Contoh Surat Izin Orang Renta Untuk Mengikuti Kegiatan

Contoh surat izin orang bau tanah untuk mengikuti acara | Biasanya surat izin orang bau tanah ini diharapkan untuk acara yang akan dilakukan diluar acara rutin yang diselenggarakan dalam waktu yang tidak sebentar. Hal ini untuk memastikan seorang anak sudah meminta izin kepada orang tua/wali murid untuk mengikuti suatu kegiatan. Sehingga orang-orang rumah tidak khawatir saat seoang anak tidak pulang pada waktu biasanya. Sekain itu dengan adanya surat izin dari orang tua, relasi orang bau tanah dengan para guru atau pihak penyelenggala sanggup terjalin silaturahmi. kedua belah pihak sanggup sama-sama memantau pergerakan anak asuh mereka.

 Contoh surat izin orang bau tanah untuk mengikuti acara  Contoh surat izin orang bau tanah untuk mengikuti kegiatan

Pada tanggal 5 november kemarin Yayasan Kunci Cahaya kawasan saya tinggal menerima usul dari Senpay karate untuk mengikuti KEJURDA INKANAS yang akan diselenggarakan di POLDA BANTEN pada tanggal 6 November 2016 yang bertepatan dengan hari minggu. Nah… salah satu persyaratannya ialah melampirkan surat izin dari orang bau tanah untuk mengikuti acara tersebut.

Daripada surat izin orang bau tanah yang saya buat itu hanya disimpen di leptop saya doang, ada baiknya saya share juga di blog tutorial89.com ini. siapa tahu diantara teman ada juga yang sedang mencari rujukan surat izin orang bau tanah untuk mengikuti suatu kegiatan. Baik itu acara di sekolah, di kampus, karang taruna atau dimanapun, yang nantinya sanggup teman modif sesuai dengan kebutuhan teman masing-masing. Berikut ialah rujukan surat izin orang bau tanah yang saya maksud.

Contoh surat izin orang bau tanah untuk mengikuti kegiatan

SURAT IZIN ORANG TUA

Yang bertanda tangan di bawah ini ialah :

Nama          : Sutarmuji Atmijoyo
Alamat        : Citra Raya Graha sevilla. Jl Sevilla 1 blok Z01 No.9
No. Telp     : 0812 1815 6346

Adalah orang tua/wali murid dari :

Nama          : Gustsany Rangga Atmijoyo
Kelas            : 1 SMP

Dengan ini mengizinkan anak saya untuk mengikuti acara KEJURDA Karate INKANAS yang akan diselenggarakan pada hari ahad tanggal 06 November 2016.

Demikian surat ini saya buat untuk sanggup dipergunakan sebagaimana mestinya.

Tangerang 05 November 2016
Hormat Saya,


( Sutarmuji Atmijoyo)

Keterangan:
Ganti goresan pena warna merah dengan data orang tua
Tulisan warna biru dengan data anak
Tulisan warna hijau dengan nama kegiatannya.
Untuk goresan pena Surat izin orang tua saya memakai size 22 sedangkan goresan pena lainnya 12.

Nah, surat inilah yang saya gunakan sebagai surat izin orang bau tanah saat mendaftarkan belum dewasa Kunci cahaya untuk mengikuti KEJURDA INKANAS kemaren di Polda Banten. Sekarang silahkan teman copy paste surat izin orang bau tanah di atas kedalam Microsoft word, lalu ganti kalimat atau kata-kata yang memang perlu diganti menyerupai yang sudah saya jelaskan di atas. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Contoh Surat Izin Orang Renta Untuk Mengikuti Kegiatan"

Posting Komentar