Cara Menciptakan Presentasi Powerpoint Tidak Dapat Diedit

Tutorial microsoft office | Jika pada beberapa waktu kemudian kita sudah mencar ilmu membuat perlindungan pada file Microsoft word, pada kesempatan kali ini, kita akan mencar ilmu memproteksi file presentasi powerpoint, sehingga tidak dapat diedit oleh orang lain.

Bedanya di Microsoft power point ini, kita tidak perlu menawarkan password ada presentasinya. Tetapi menciptakan presentasi power point pribadi menmpilkan susunan slideshow tanpa terlebih dahulu membuka Microsoft power point menyerupai biasanya.

Nah… selain untuk melindungi presentasi yang kita buat, trik ini juga sangat cocok yang akan melaksanakan presentasi secaranyata. Makara saat sahabat membuka file presentasi, sahabat dapat pribadi membuka slideshow presentasinya.

 Jika pada beberapa waktu kemudian kita sudah mencar ilmu  Cara menciptakan presentasi powerPoint tidak dapat diedit

Jika sahabat tertarik untuk menciptakan presentasi yang pribadi menuju slideshow saat di buka, sekaligus tidak dapat diedit, silahkan ikuti tutorial Microsoft office berikut ini.

Cara menciptakan presentasi powerPoint tidak dapat diedit

1. Pastika sahabat sudah mempunyai presentasi dalam format powerPoint. Jika sahabat belum punya atau sama sekali belum tahu caranya menciptakan presentasi dengan memakai Microsoft power point, sahabat dapat mampir ke tutorial aku sebelumnya. Cara menciptakan presentasi powerpoint sederhana

2. Setelah presentasi powerpoint sudah jadi. Klik F12 pada keyboard. Maka akan muncul kotak save as. Silahkan pilih format PowerPoint Show kemudian ok.
 Jika pada beberapa waktu kemudian kita sudah mencar ilmu  Cara menciptakan presentasi powerPoint tidak dapat diedit

Sampai disini sahabat sudah berhasil menciptakan presentasi power point sahabat tidak dapat diedit. Dan saat sahabat buka file tersebut, akan pribadi membuka slideshow. Secara tampilan ikonnyapun akan berbeda dari format power point yang dapat diedit. Silahkan lihat gambar untuk lebih terang antara perbedaan format . biar bermanfaat.

 Jika pada beberapa waktu kemudian kita sudah mencar ilmu  Cara menciptakan presentasi powerPoint tidak dapat diedit

Untuk referensi presentasi powerpoint dengan memakai format powerPoint show sahabat dapat medownloadnya di sini.

0 Response to "Cara Menciptakan Presentasi Powerpoint Tidak Dapat Diedit"

Posting Komentar