Cara Menciptakan Dan Menghilangkan Comment Di Microsfot Word

Tutorial microsoft office | Pada suatu dikala aku dipanggil abah aku alasannya yaitu salah satu document word milik abah saya ada catatan di samping kanan. Setelah aku selidiki ternyata ituh yaitu comment yang disisipkan oleh seseorang dalam document abah saya.

Karena merasa terganggu, abah aku meminta aku untuk menghapus comments yang ada di document tersebut. Cukup usang aku mencari tahu bagaimana cara menghilangkan comment di Microsoft word tersebut. Dengan susah payah akibatnya ketemu juga cara menghilangkan comment di word. Dan ternyata caranyapun sangat gampang sekali.

Nah, bagi teman yang juga mengalami kasus serupa menyerupai saya, silahkan ikuti tutorial berikut ini, biar dilema teman cepet teratasi.

Cara menciptakan comment di microsfot word

1. Silahkan buka document Microsoft word sobat yang akan ditambahkan komentar di dalamnya. Sebagai contoh, aku akan menyisipkan komentar di document cara menciptakan brosur lipat 3 dengan Microsoft word

2. Blok kalimat yang akan ditambahkan comment lalu kilik sajian Review > new comment masukan komentar yang diinginkan menyerupai gambar berikut ini.
 Pada suatu dikala aku dipanggil abah aku alasannya yaitu salah satu document word milik abah  Cara menciptakan dan menghilangkan comment di microsfot word

3. Jika teman ingin membalas komentar yang sudah ada, teman tinggal klik kanan pada comment lalu pilih replace to comment
 Pada suatu dikala aku dipanggil abah aku alasannya yaitu salah satu document word milik abah  Cara menciptakan dan menghilangkan comment di microsfot word

Cara menghilangkan comment di Microsoft word

1. Buka document Microsoft word yang akan dihilangkan comment nya.

2. klik sajian Review > delete. *jika teman hanya ingin menghapus comment tertentu, silahkan pilih delete, tetapi jikalau teman ingin menghapus seluruh comment yang ada dalam document tersebut, silahkan pilih delete all comment in document
 Pada suatu dikala aku dipanggil abah aku alasannya yaitu salah satu document word milik abah  Cara menciptakan dan menghilangkan comment di microsfot word

Setelah teman melaksanakan hal-hal diatas, maka seluruh comment yang ada dalam document tersebut hilang. Akan tetapi, jikalau teman hanya ingin menyembunyiak comment tanpa harus menghilangkannya, teman hanya perlu mengkilik show comments pada sajian review. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menciptakan Dan Menghilangkan Comment Di Microsfot Word"

Posting Komentar