Cara Menciptakan Tabel Di Power Point
Tabel merupakan sesuatu yang penting untuk menjelaskan sebuah data selain gambar. Dengan adanya tabel, klarifikasi berupa apapun sanggup diringkas dalam bentuk yang lebih singkat sehingga gampang untuk difahami tidak terkecuali dalam aplikasi power point. Membuat tabel dalam power point, hampir sama dengan cara menciptakan tabel di MS Word. Berikut langkah-langkahnya.
1.Buka aplikasi power point kemudian tentukan tabel apa yang akan dibuat. Dengan cara memilih INSERT lalu TABLE, sesuaikan berapa banyak kolom tabel yang akan buat nantinya. Jika menginginkan aplikasi MS Excel untuk dijadikan sebagai kolom tabel, sanggup menentukan opsi paling bawah yaitu ExCEL SPREADSHEET.
2. sedikit berbeda dengan menciptakan tabel di MS Word, tidak sanggup menambahkan tabel dengan cara klik ENTER. Oleh alasannya yaitu itu tentukan banyak kolom yang akan di buat pada awal pembuatan tabel.
4. Untuk mendesain dan memberi pengaruh menarik pada tabel, sanggup memakai menu EFFECTS dan pilih salah satu yang paling menarik.
Itulah beberapa langkah menciptakan table di power point, supaya sanggup memberi gosip yang bermanfaat pada yang membutuhkan. Semoga berkanan dan selamat mencoba.
0 Response to "Cara Menciptakan Tabel Di Power Point"
Posting Komentar