Cara Memberi Halaman Di Power Point
Power point merupakan salah satu jadwal yang sering dipakai untuk memberikan presentasi. Tampilan presentasi power point yang baik yakni mempunyai tampilan slide yang urut sehingga gampang dalam mencari slide tertentu. Salah satu cara untuk memudahkan dalam mencari slide yakni dengan menuliskan halaman di dalamnya. Selain itu, halaman yang tertulis dalam power point akan memperlihatkan urutan slide menurut halaman. Oleh alasannya ialah itu kalau terdapat slide yang hilang atau terhapus akan gampang diketahui. Cara memberi halaman pada power point sanggup dilakukan secara otomatis sehingga pengguna tidak perlu menuliskan halaman dari satu slide ke slide lain ibarat halnya pada jadwal Ms word. Berikut ini cara gampang untuk memberi halaman pada power point dengan beberapa langkah.
1. Langkah pertama tentunya harus membuka file power point yang telah siap dituliskan halaman atau file power point yang gres akan dibuat.
2. Setelah itu sanggup mengarahkan kursor mouse pada hidangan Insert dan menentukan Header and Footer pada grup Text.
3. Selanjutnya akan muncul hidangan pop up ibarat pada gambar di bawah ini. Menu Slide number harus dicentang sehingga halaman secara otomatis akan tertulis kemudian klik Apply to All.
4. Jika ingin merubah ukuran halaman atau merubah jenis font yang digunakan, sanggup meng-klik nomer tersebut kemudian menentukan sesuai yang diinginkan. Cara tersebut sama ibarat merubah font dan ukuran font pada umumnya.
Itulah cara untuk memberi halaman pada power point dengan memakai beberapa langkah. Semoga sanggup memperlihatkan warta yang bermanfaat khususnya bagi yang membutuhkan.
0 Response to "Cara Memberi Halaman Di Power Point"
Posting Komentar