Mengatur Spasi Dalam Microsoft Word

Mengatur spasi dalam Microsoft Word

Mengatur spasi dalam Microsoft Word

Spasi disini diartikan sebagai jarak antara ketikan pertama dengan bawah/ atasnya. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.

spasi dalam Microsoft Word


Cara mengatur spasi
1. Klik Ikon Spasi menyerupai pada gambar dibawah ini

spasi dalam Microsoft Word

2. Setelah itu akan muncul pemilihan Spasi menyerupai pada gambar dibawah ini .

spasi dalam Microsoft Word

3. Kemudian sehabis itu pilihlah berapa Spasi yang akan kita pilih, dalam gambar itu ada 1,  1.15,   1.5,  2,0.  2.5.   , 3.0

4. Gambar ilustrasi besarnya Spasi dalam Microsoft Word

spasi dalam Microsoft Word

Alternatif penggunaan Spasi Dalam Microsoft Word

Setelah mengetik naskah kita juga sanggup mengatur kembali Jarak spasi kita, caranya ialah dengan blok naskah tersebut, cara mengeblok ialah dengan menakan Tombol Mouse bab kiri dari, terus didrag/ geser mouse kita sampai  selesai tujuan. Seperti gambar berikut

1. Tentukan bab kalimat yang akan kita rubah ukuran spasinya, contohnya kita akan merubah jarak spasi pada gambar dibawah ini.

spasi dalam Microsoft Word

2. Terus kita blok kalimat kalimat tersebut.

spasi dalam Microsoft Word

3. Kemudian kita atur jarak spasinya dengan menekan tombol  pengaturan spasi dan sehabis itu tentukan jarak spasinya. Seperti pada gambar di bawah ini.

spasi dalam Microsoft Word

0 Response to "Mengatur Spasi Dalam Microsoft Word"

Posting Komentar