Cara Simpel Menciptakan Powerpoint Menjadi Video

Tutorial micorosft office | “Cara mudah menciptakan powerPoint menjadi video” itulah judul tutorial office yang saya pilih dikala ini. Mungkin terlihat sedikit gokil yah saya buat judul menyerupai itu, tapi itu saya lakukan alasannya ialah tutorial ini saya persembahkan buat para pemula yang gres berguru powerPoint. Makara saya memakai bahasa yang gampang difahami.

Maksud dari tutorial Microsoft office kali ini, tidak lain ialah saya akan share cara super mudah menciptakan siledshow pada powerPoint menjadi sebuah Video. Atau sebuah presentasi yang dibentuk memakai powerPoint saya convert menjadi sebuah Video yang busa di upload ke situs membuatkan video, menyerupai youtube dan sejenisnya.

Perlu diketahui, saya memakai Microsoft office 2013, jadi bagi teman yang masih menggunkan Microsoft sebelumnya mungkin tidak ada sajian ini. alasannya ialah cara merubah presentasi powerpoint ini murni menggunkana Microsoft powerPoint, tanpa memakai software converter video pihak ketiga. Mudah-mudahan teman memahami apa yang saya maksud disini. Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti tutorial berikut ini

Cara merubah Presentasi Powerpoint ke Video

1. Silahkan teman buka Presentasi yang sudah teman buat dengan memakai powerPoint. Jika teman belum menciptakan presentasi yang akan di rubah kedalam video, silahkan dibentuk dulu yah… Baca : Cara gampang menciptakan presentasi di powerpoint.
Cara mudah menciptakan powerPoint menjadi video Cara mudah menciptakan powerPoint menjadi video

2. Setelah terbuka, silahkan klik File > Exsport > Create a video > kemudian atur menyerupai pada gambar di bawah ini.
Cara mudah menciptakan powerPoint menjadi video Cara mudah menciptakan powerPoint menjadi video

3. Untuk selanjutnya lakukan menyerupai menyimpan file document menyerupai biasanya. Tunggu beberapa dikala dan presentasi powerpoint teman sudah menjelma video.

Selamat teman sudah sukses menciptakan presentasi powerPoint menjadi video. Trik ini dapat juga teman gunakan untuk menciptakan video slideshow foto-foto sobat. silahkan dikembangkan sendiri yah. Dibawah ini ialah hasil simpulan convert dari slideshow powerPoint menjadi video yang memakai tutorial ini. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Simpel Menciptakan Powerpoint Menjadi Video"

Posting Komentar