Cara Cepat Merubah File Excel Ke Pdf

Tutorial microsoft office | Salah satu manfaat dari format PDF ini ialah dapat di buka dengan memakai software photoshop sehingga memudahkan kita jikalau kita ingin mengeditnya menjadi sebuah gambar yang dapat di printout. Contohnya dikala kita ingin menciptakan kalender. Kita dapat menciptakan format tanggalannya dengan secara otomatis di Microsoft excel ini. tetapi untuk melaksanakan pendesainannya dilakukan dengan photoshop.  Selain itu format PDF ini juga tidak dapat di edit edit lagi, dan lebih pleksibel.

 Terlepas dari alasan teman untuk tujuan apa ingin merubah format excel menjadi PDF. Saya akan memperlihatkan tips cepat untuk melaksanakan itu. Kalau berdasarkan saya ini ialah trik merubah file excel ke PDF tercepat. Karena pengerjaannya ibarat melaksanakan save document excel biasa.

 Salah satu manfaat dari format PDF ini ialah dapat di buka dengan memakai  Cara cepat merubah file excel ke PDF

Perlu diketahui, pada tutorial Microsoft excel kali ini, saya memakai Microsoft office 2013. Bagi teman yang masih memakai Microsoft office 2007 silahkan gunakan cara yang ini. converter format excel ke pdf.

Cara merubah file excel menjadi PDF

1. Silahkan buka file excel yang akan teman rubah menjadi format PDF. Sebagai pola saya akan merubah sebuah file kalender. Ingin tahu cara menciptakan kalender otomatis di excel baca tutorialnya di cara menciptakan kalender otomatis di excel
 Salah satu manfaat dari format PDF ini ialah dapat di buka dengan memakai  Cara cepat merubah file excel ke PDF

2.  Kemudian klik F12 pada keyboard untuk melaksanakan save as lalu ganti format menjadi PDF. Sedangkan pengaturan lainnya sama ibarat teman menyimpan file excel ibarat biasa.
 Salah satu manfaat dari format PDF ini ialah dapat di buka dengan memakai  Cara cepat merubah file excel ke PDF

Nah secepat itulah kita merubah file excel menjadi PDF. Tanpa software pemanis dan tanpa harus onlen pula. Tapi ingat, dikala teman sudah merubah file excel menjadi pdf, file tidak dapat diedit lagi jadi jangan hapus file aslinya. Selain itu file PDF itu lebih besar dari pada file excel. Dalam pola tutorial ini file excel berukuran 24.7 KB menjadi 366 KB sehabis menjelma PDF. Sungguh perubahan yang cukup fantastis. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Cepat Merubah File Excel Ke Pdf"

Posting Komentar