Cara Menulis Rumus Matematika Di Word 2007

Keperluan masing-masing orang dalam memakai aplikasi Ms Word tentunya berbeda. Tidak hanya untuk menulis cerita, novel, makalah, anjuran ataupun yang lainnya. Akan tetapi terkadang Ms Word juga dipakai untuk menulis kalimat matematika dan sebagian orang memahaminya dengan nama rumus. Rumus matematika kebanyakan mengandung unsur kuadrat, sigma, sin, cos, tan dan lain sebagainya. Sebagian orang khususnya yang kurang terbiasa mengetik rumus tentunya akan  kesulitan dikala menuliskan rumus tersebut.
Dalam aplikasi Ms Word terdapat Microsoft Equation, yaitu tools yang berfungsi untuk membantu dalam menuliskan rumus matematika yang sulit sekalipun. Dengan memakai tools ini, menulis kalimat matematika dan rumus akan semakin mudah. Berikut langkah-langkahnya:

1. Buka dan siapkan lembar kerja Ms Word 2007. Setelah itu klik hidangan Insert pada hidangan bar, pilih Equation yang berada sempurna disamping hidangan Symbol.

masing orang dalam memakai aplikasi  Cara Menulis Rumus Matematika di Word 2007

2. Akan muncul beberapa macam rumus matematika yang paling sering digunakan.

3. Pilih salah satu rumus yang dikehendaki, kalau ingin memasukkan rumus yang lain plih Insert New Equation.

masing orang dalam memakai aplikasi  Cara Menulis Rumus Matematika di Word 2007

4. Setelah rumus ditentukan, maka akan muncul tools untuk mengatur rumus tersebut yang sanggup diubahsuaikan dengan keinginan. 

Itulah cara untuk menulis rumus atau kalimat matematika memakai aplikasi Ms Word 2007. Semoga sanggup bermanfaat bagi yang membutuhkan khususnya bagi pemula dan selamat mencoba. 

0 Response to "Cara Menulis Rumus Matematika Di Word 2007"

Posting Komentar