Cara Menghilangkan Mini Toolbar On Selection Di Ms Word

Ketika sedang memakai aplikasi Ms Word terkadang akan merasa terganggu dengan munculnya toolbar on selection ketika melaksanakan editing. Mini toolbar on selection merupakan perintah yang terdapat pada Ms Word yang sering gunakan. Mini toolbar sendiri akan muncul ketika mengedit dokumen. Dengan adanya mini toolbar tersebut, user tidak perlu mengakses ribbon pada toolbar Ms Word. Akan disediakan oleh kegiatan dan muncul secara otomatis pada pointer mouse. Akan tetapi jikalau suatu waktu tidak memerlukannya sanggup menonaktifkan toolbar tersebut.
Untuk menghilangkan mini toolbar on selection, lakukan langkah-langkah berikut ini:

1. Langkah pertama buka aplikasi Ms Word lallu klik Office button.

2. Pilih Word Options yang terpat pada pojok bawah.

Ketika sedang memakai aplikasi Ms Word terkadang akan merasa terganggu dengan munculny  Cara Menghilangkan Mini Toolbar On Selection di Ms Word

3. Setelah itu akan muncul sajian pop up ibarat gambar berikut. Hilangkan centang pada Show Mini Toolbar on Selection lalu klik OK.

Ketika sedang memakai aplikasi Ms Word terkadang akan merasa terganggu dengan munculny  Cara Menghilangkan Mini Toolbar On Selection di Ms Word

Setelah melaksanakan pengaturan tersebut, mulai ketika ini ketika sedang melaksanakan editing pada dokumen, maka mini toolbar on selection tidak akan muncul kembali.

Bagi yang belum mengetahui, di dalam mini toolbar berisi beberapa perintah yang sering dipakai mengedit teks ibarat pengaturan font baik itu jenis, ukuran dan lainnya. Semoga gosip ini sanggup membantu bagi yang membutuhkan dan selamat mencoba.  

0 Response to "Cara Menghilangkan Mini Toolbar On Selection Di Ms Word"

Posting Komentar