Cara Menciptakan Presentasi Power Point Yang Tidak Dapat Diedit

Masing-masing pengguna komputer mempunyai hak untuk melindungi hasil karya mereka dari plagiasi atau pengeditan. Hal ini juga berlaku pada sebuah karya power point, yang memang tidak semua pengguna komputer sanggup menciptakan presentasi power dengan tampilan yang baik. Presentasi dengan tampilan yang baik adalah presentasi yang mempunyai desain khusus, mulai dari pemilihan background, gambar, tulisan, hingga cara mendesain unsur-unsur tersebut manjadi sebuah presentasi yang menarik. Presentasi power point yang tidak sanggup diedit akan pribadi menuju slideshow ketika dibuka. Oleh alasannya itu, untuk melaksanakan hal tersebut, sanggup memakai langkah-langkah berikut ini.

1. Sebelum melaksanakan pengaturan yang dimaksud, pengguna komputer harus mempunyai file presentasi power point. Jika belum memilikinya, sanggup membuat presentasi power point yang menarik terlebih dahulu dengan cara menyerupai biasanya.

2. Selanjutnya sanggup membuka file tersebut untuk meneliti kesalahan atau kekurangan pada presentasi. 

3. Selanjutnya sanggup menyimpan file dengan cara Save As dan akan keluar sajian pop up menyerupai biasa ketika akan menyimpan file. Pengguna sanggup mengganti format PowerPoint Presentation menjadi Powerpoint Show dengan mengklik tanda bertanda merah menyerupai pada gambar berikut. 

masing pengguna komputer mempunyai hak untuk melindungi hasil karya mereka dari plagiasi a Cara Membuat Presentasi Power Point yang Tidak sanggup Diedit

4. Terakhir sanggup mengklik Save menyerupai ketika menyimpan file pada umumnya.

5. Untuk melihat perbedaan antara file power point yang sanggup diedit dan yang tidak sanggup diedit, sanggup melihat gambar di bawah ini.

masing pengguna komputer mempunyai hak untuk melindungi hasil karya mereka dari plagiasi a Cara Membuat Presentasi Power Point yang Tidak sanggup Diedit

6. Pengguna sanggup merubah model tampilan file menjadi List, sehingga akan terlihat terang perbedaan file yang telah dilakukan pengaturan. Jika file yang tidak sanggup diedit, tampilan dalam bentuk file akan terdapat gambar slideshow. 

Itulah cara menciptakan presentasi power point yang tidak sanggup diedit dengan beberapa langkah mudah. Semoga bermanfaat bagi pengguna komputer khususnya yang membutuhkan dan mengaplikasikan pada file power point yang dikehendaki. 

0 Response to "Cara Menciptakan Presentasi Power Point Yang Tidak Dapat Diedit"

Posting Komentar