Cara Menciptakan Hyperlink Di Power Point Ke Word

Hyperlink pada power point yang banyak diketahui ialah hyperlink internal yang hanya menautkan antar slide satu sama lain. Akan tetapi hyperlink eksternal juga sanggup dilakukan, yakni menciptakan link keluar dengan agenda lain. Misalkan dengan Ms Word, Excel, presentasi lain, foto, vidio, bahkan web.
Hal tersebut pastinya sanggup dilakukan dengan cara gampang tanpa memerlukan pusing kepala. Karena prinsip hyperlink ialah sama, hanya berbeda item yang dipilih untuk di link. 

1.  Pertama buka aplikasi power point kemudian desain sesuai dengan yang di inginkan.

2. Siapkan file word yang akan dijadikan sasaran untuk di link. Usahan tidak terdapat kesalahan pada file word yang akan dijadikan sasaran link.

3. Setelah itu Klik kanan pada kata yang ingin dijadikan hyperlink dengan word dengan memilih Hyperlink.

Hyperlink pada power point yang banyak diketahui ialah hyperlink internal yang hanya mena Cara Membuat Hyperlink di Power Point ke Word

4. Selanjutnya kan muncul sajian pop up menyerupai pada gambar di bawah ini. Dari keempat pilihan yang terdapat pada sajian tersebut, pilih Existing File or Web Pages. Setelah itu cari file Word yang ingin di link kemudian klik Ok.

Hyperlink pada power point yang banyak diketahui ialah hyperlink internal yang hanya mena Cara Membuat Hyperlink di Power Point ke Word

 5. Terakhir cek dengan cara tekan tombol Slide Show yang terdapat pada pojok kanan bawah.

Dengan memakai cara hyperlink, sanggup menimbulkan presetasi terkesan lebih professional. Selain itu sanggup lebih menghemat waktu sebab tidak repot untuk mencari file yang ingin ditampilkan. Cukup dengan menekan tombol yang sudah di link, maka akan muncul dengan sedirinya. 

0 Response to "Cara Menciptakan Hyperlink Di Power Point Ke Word"

Posting Komentar