Cara Menciptakan Halaman Di Word 2007

Tulisan yang tepat tentunya goresan pena yang memudahkan pembacanya dengan menunjukkan nomor halaman di dalamnya. Pada jadwal Ms Word, fungsi yang dipakai untuk memberikan  nomor pada halaman yaitu page number. Dengan menunjukkan halaman pada tulisan, hal tersebut akan mempermudah dalam menciptakan daftar isi.
Jika ingin memasukkan halaman pada ms word 2007, hanya perlu memakai hidangan Insert>Page Number. Setelah itu pilih dan mengikuti langkah selanjutnya, untuk lebih terang sanggup membaca klarifikasi berikut ini:

1. Siapkan file word yang telah siap diberikan halaman, usahakan tidak terdapat kata yang perlu diedit kembali.

2. Pilih hidangan Insert pada hidangan kafetaria kemudian pilih Page Number.

Tulisan yang tepat tentunya goresan pena yang memudahkan pembacanya dengan menunjukkan nomor  Cara Membuat Halaman di Word 2007

3. Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan, di dalamnya sanggup ditentukan dimana letak halaman sesuai dengan keinginan. Misalkan menentukan Top of Page, maka letak nomor halaman akan berada di atas. Di dalamnya juga terdapat pilihan dimana letak halaman, baik itu di kanan, tengah atau kiri.

4. Seperti pada umumnya, nomor halaman terdapat di bawah. Oleh alasannya itu pilih Bottom of Page menyerupai yang tertera pada menu.

5. Saat melaksanakan pengaturan nomer, usahakan kursor mouse berada di bab pertama halaman. Hal tersebut dipakai semoga gampang melaksanakan investigasi jikalau terdapat kesalahan.

6. Jika ingin menghapus atau mengatur ulang setelan halaman, maka klik kembali hidangan Page Number>Remove page Number yang terletak paling bawah.

Itulah beberapa langkah untuk menciptakan halaman pada jadwal Ms Word 2007 yang sanggup diaplikasikan pada file masing-masing pengguna Ms Word. 

0 Response to "Cara Menciptakan Halaman Di Word 2007"

Posting Komentar