Mendesain Cover Makalah Dengan Ms Word

 pelajar ataupun mahasiswa pastinya tidak ada yang belum mengenal Makalah Mendesain Cover Makalah dengan Ms word
Cover makalah 

Bagi guru, PNS, pelajar ataupun mahasiswa pastinya tidak ada yang belum mengenal Makalah, Makalah yang sudah anda buat perlu diberi sebuah Cover Makalah, Cover makalah berfungsi sebagai baju baju pada insan , mungkin beberapa diantara kalian ada yang merasa kesulitan dalam menciptakan sebuah Cover Makalah. Nah dalam Tutorial kali ini akan aku jelaskan cara pembuatan Cover Makalah dengan Microsoft Word.Cover Makalah yang anda buat nantinya bentuknya akan menyerupai pada gambar dibawah ini.

 pelajar ataupun mahasiswa pastinya tidak ada yang belum mengenal Makalah Mendesain Cover Makalah dengan Ms word
Cover Makalah

1. Buatlah Border Cover makalah .

Cover makalah perlu memakai sebuah Border, bagi anda yang belum mengerti cara pembuatan border pada Ms. Word, cara menambahkan border pada ms word. Border ini sesungguhnya sama dengan yang ada pada sertifikat/ ijasah. Kalau anda sudah pernah mendesain ijasah dengan Microsoft Word anda tidak akan mengalami kesulitan jikalau dalam pembuatan Cover makalah ini.

2. Tulislah judul makalah dengan cara rata Tengah, dan pastikan goresan pena tersebut berada ditengah menyerupai pada gambar dibawah ini. Kalau anda belum mengetahui cara mengatur rata tengah klik saja link ini.

3. Masukkan gambar sesuai dengan kebutuhan anda,kalau belum mengetahui cara memasukkan gambar ke dalam Microsoft word klik saja link ini.

4. Untuk penulisan Nama penyusun, Guru mata pelajaran dan nama sekolahan anda sanggup mengisinya dengan format sama dikala anda menciptakan judul pada cover makalah

0 Response to "Mendesain Cover Makalah Dengan Ms Word"

Posting Komentar