Download Rujukan Invoice Doc Dan Excel Sederhana

Dalam dunia perjuangan peranan invoice sangat sering digunakan, sehingga masing-masing perjuangan biasanya mempunyai format invoice yang berbeda-beda, maka dari itu penulis disini akan mencoba share format contoh invoice doc yang memakai microsoft word dan juga pola invoice excel yang sederhana dan gampang dipahami, baik itu invoice bahasa indonesia maupun pola invoice bahasa inggris yang mudah-mudahan dapat mempunyai kegunaan buat rekan-rekan yang sedang mencari pola invoice ms word (doc) ataupun pola invoice excel.

Dalam suatu perusahaan fungsi invoice merupakan surat tagihan yang di alamatkan ke customer/pelanggan yang sedang melaksanakan transaksi, yang point-point isi di dalamnya biasanya mencakup beberapa hal seperti; Tujuan Penagihan (customer), Identitas penagih (perusahaan/penyedia), nomor invoice ataupun nomor surat pemesanan atau sejenisnya, daftar item yang di order yang mencakup (deskripsi, jumlah, harga dan total harga),
Total pajak dan total keseluruhan pembayaran, tujuan pembayaran (bisa berupa detail no rekening).

 Dalam dunia perjuangan peranan invoice sangat sering dipakai Download Contoh Invoice Doc dan Excel Sederhana
Contoh Format Invoice Sederhana

Meskipun dalam beberapa perusahaan ataupun instansi format invoice yang sering dipakai menyerupai yang aku jelaskan diatas, akan tetapi tidak melulu harus menyerupai itu point-pointnya. Karena intinya invoice di buat untuk memperlihatkan informasi kepada customer mengenai rincian tagihan pembayaran yang harus dibayarkan. Dalam beberapa hal format invoice juga lebih sederhana menyerupai tidak harus bermaterai, dll.

Berikut ini pola format invoice yang sudah di buat dalam microsoft word dan juga microsoft excel, dengan format invoice yang sederhana dan mudah-mudahan sesuai dengan impian rekan-rekan.

0 Response to "Download Rujukan Invoice Doc Dan Excel Sederhana"

Posting Komentar