Contoh Rumus Excel Dalam Pendataan Manajemen Rumah Sakit

Untuk mencar ilmu excel kali ini penulis akan mencoba share teladan rumus excel yang mungkin sanggup di terapkan untuk pendataan ataupun manajemen rumah sakit, dimana fungsi-fungsi rumus dasar ibarat rumus Mix(mencari nilai terbesar), Min (mencari nilai terendah), SUM (menjumlahkan data), Average (mencari nilai rata-rata), HLookup, Vlookup, Count, Countif dan beberapa rumus lain yang sanggup anda pelajari dalam contoh rumus excel kali ini.

Meskipun kita sudah sanggup excel adakala kita perlu dilatih untuk menuntaskan suatu teladan masalah excel sederhana untuk memperdalam pemahaman kita mengenai penggunaan rumus excel dalam proses mencar ilmu excel, sebab memang intinya rumus yang ada dalam microsoft excel sifatnya variatif sehingga sangat majemuk yang sanggup diadaptasi dengan tingkat kebutuhan masing-masing orang yang dalam teladan rumus excel ini aku memperlihatkan teladan dalam pendataan administasi rumah sakit.

Daripada aku simpen di hardisk notebook aku lebih baik aku sharekan saja di blog tercinta ini, dan mudah-mudahan sanggup berkhasiat buat temen-temen yang sedang mencari teladan rumus excel yang dalam studi masalah ini memakai data dalam manajemen rumah sakit. dan perlu diketahui juga dalam teladan rumus excel ini sifatnya hanya contoh, jadi sifatnya hanya sekedar contoh, sehingga nantinya buat temen-temen yang gres mencar ilmu excel ataupun yang ingin masuk kerja manajemen di rumah sakit sanggup terbantu dengan adanya teladan rumus excel ini.

Mungkin untuk anda yang ingin mendapat contoh rumus excel ini akan ingin tau jikalau tidak aku kasihkan citra screenshootnya, jadi kepikiran untuk memperlihatkan screen shootnya biar temen-temen sanggup tahu gambaranya mengenai teladan soal excel dalam pendataan manajemen rumah sakit. 

Adapun untuk mendapatkan Contoh Rumus Excel dalam Pendataan Administrasi Rumah Sakit ini, anda sanggup mengunduhnya disini.
Password : dasar-office.blogspot.com

0 Response to "Contoh Rumus Excel Dalam Pendataan Manajemen Rumah Sakit"

Posting Komentar